Selasa, 24 Maret 2009

Perlukah Saya Merubah Karakter ??

Perlukah Saya Merubah Karakter ??

kadang-kadang saya berfikir.. untuk apa sih dianggap kontroversial ?
untuk apa sih bicara secara jujur apa adanya, bila ternyata ada yg tersinggung ?
untuk apa harus terus terang, padahal banyak yg gak percaya ?
bukankah didunia maya seharusnya kita "sembunyi" dari kenyataan ?

apakah saya mengembik dikandang harimau ?
atau mungkin, saya selama ini mengaum dikandang kambing ?
cilakanya, saya sampai kini belum tahu, FBI kandang harimau atau kandang Kambing..
sebab ketika saya mengembik.. saya hampir saja diterkam harimau..
lha.. ketika saya mengaum.. para penghuninya malah ada yg stress..
yang belum saya coba adalah: mengeong..
atau sebaiknya hanya membebek saja ? biar aman..

mulai hari ini, saya akan mencoba "hidup" dengan wajah baru, karakter baru..
dengan masa percobaan tidak terbatas, sampai saya sendiri bosan.. dan kembali ke karakter lama.
karakter baru saya kedepan adalah, saya cuma jadi komentator yg setuju aja.. yg oke saja..
pokoknya sama persis dengan beberapa karakter yg sudah ada di sini (bahkan banyak).

sekalian, saya akan melihat bagaimana wajah FBI yg seluruh membernya hanya bilang: setuju..
pendek kata, semua persoalan mulus.. semua pertikaian tidak ada.. semua cukup satu kata: nice post.
walaupun mungkin akhirnya kata BEBAS pada singkatan FBI akan menjadi kata: BEBEK.
FBI: Forum Bebas Indonesia.. tapi karena semua cuma bisa setuju aja..
maka akan menjadi: FBI: Forum Bebek Indonesia.. karena banyak yg membebek saja..
tentunya itu hanya dalam khayalan pemikiran saya saja, tidak harus seperti itu.

ada pepatah Yahudi Kuno (bukan karangan saya lho..):
"Jangan mengajar babi bernyanyi, disamping buang-buang waktu.. kasihan babinya.."
kini saya jadi semakin yakin, pepatah tsb ada benarnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jadilah teman yang setia......